Cara Menjadi SubID dari Publisher

blogger templates


Selamat datang di blog Mastah-Cpa, dalam kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara menjadi Affiliasi di Network CPA.

Ok , sebelum kita lebih lanjut membahas tentang cara mendaftar menjadi SUBID dari PUBLISHER

ada 2 pengertian yang harus anda ketahui :


1. Publisher
Publisher adalah orang yang bekerja di network affiliasi  dan punya id resmi dari network tersebut.

2. Uploader
Uploader adalah orang yang bekerja di network affiliasi tetapi dengan sub id affiliasi dari publisher.

Kenapa ada istilah uploader, karena dalam CPA ini saya memilih nice movie dan melakukan pemasaran melalui youtube sehingga dinamai Uploader.

Dalam kesempatan ini saya akan memberikan peluang untuk rekan - rekaan yang menginginkan penghasilan dari internet. yaitu dengan menjadi subid saya.

Keuntungan menjadi subid saya :

Pendapatan Komisi Perlead dari Rp. 60.000.- s/d 160.000.-
Potongan 20% dari Total penghasilan anda.
Pembayaran 1 Bulan Sekali
Grup Khusus untuk sharing
Update Rilis Pendapatan tiap jam 12 malam

Peluang penghasilan menjadi Subid :

Sehari saja anda Lead 1 ( 130.000 x 30 hari = 3.900.000 )
itu kalo sehari lead 1, apalagi kalo sehari lead 2, 3, 4 dst

Syarat mendaftar menjadi Subid saya :

Hub : facebook saya

7 Responses to "Cara Menjadi SubID dari Publisher"